Saturday, September 22, 2012

Ayo, Bermain Huebrix !

Kali ini aku ingin membagikan suatu game yang memusingkan, yaitu Huebrix !

Game yang memusingkan ini bergenre puzzle yang bernama Huebrix. Huebrix adalah game puzzle yang mengatur warna dan menempatkan warna itu pada jalurnya. Awalnya hanya sebuah kotak yang berisi warna dan angka, kamu harus menarik kotak itu hingga angka yang berada didalamnya berubah menjadi nol.
Terlihat mudah memang, namun saat level semakin bertambah maka kotak warna yang harus kamu habiskan akan lebih sulit dengan rintangan-rintangan yang ada. Kamu akan dibuat berpikir bagaiaman caranya menghabiskan kotak warna yang ada dengan jalur yang tepat tentunya.

Ada 35 level yang bisa kamu mainkan, tentu di level pertama kamu akan diajarkan bagaiaman cara bermain game Huebrix ini.
Di Level 3 kamu akan memulai bermain dengan 2 kombinasi warnaDi level 5 kamu akan mendapatkan halang rintang yang pertama.Di level 8 kamu akan bermain dengan halang rintang dan juga 4 warna.Di level 9 kamu akan mendapatkan halang rintang yang harus kamu lewati sesuai dengan pewarnaan yang ada.Di level 13 kamu akan mendapatkan halang rintang berupa arah yang harus kamu ikuti polanya.Di level 17 kamu harus berhenti di halang rintang bertanda X.Di level 20 kamu akan bertemu dengan halang rintang secara bersamaan.Di level-level selanjutnya kamu akan mendapatkan halang rintang yang lebih sulit dan seru lagi.
Jika kamu jeli dan pintar-pintar dalam mengatur pola warna, maka yakin kamu akan dapat berhasil dan dapat menyelesaikan game ini. :)


No comments:

Post a Comment